Rabu, 12 November 2008

Daftar Siswa/i - Maluku

Daftar Siswa/i - Maluku

Nama: Adam Riyadi
E-Mail: ary83@geocities.com
Saya dari Ambon, Maluku dan saya 16 [ P ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1
Di daerah: Jl.Pattimura No.28
Hobi saya: Denger lagu, jalan2, nonton, maen bola

Nama: Yohaness Paulus Patty
E-Mail: yoh_paulus@yahoo.com
Saya dari Jl. Pattimura No. 28 Ambon 97124 dan saya 17 [ P ].
Sekolah saya: SMU I Ambon
Di daerah: Jl. Pattimura
Propinsi : Maluku
Hobi saya: Main Bola, Main Playstation, Main Musik
Tanggal: 10/06/2001

Nama: roland
E-Mail: roland_beau@yahoo.com
Saya dari bt gajah Ambon kodya Ambon kec sirimau dan saya 17 [ p ].
Sekolah saya: smu negeri I Ambon
Di daerah: jl raya Patimura
Propinsi : Maluku
Hobi saya: berenang, baca buku, menyanyi, ngarang lagu.
Tanggal: 15 May 2002

Nama: darni palli
E-Mail: seiko14@plasa.com
Saya dari jalan yosudarso (tual,maluku tenggara, kei kecil dan saya 17 [ w ].
Sekolah saya: smk negeri1 tual
Di daerah: jalan.soekarno-hatta (tual, maluku tenggara,kei keci
Propinsi : maluku
Hobi saya: reading and sport
Saran: saya senang bergabung disini.
Tanggal: 8/10/2003

Nama: Stefanny Pynustan
E-Mail: funniest15@yahoo.com
Saya dari Amahusu, Kec. Nusaniwe Ambon dan saya 15 [ W ].
Sekolah saya: SMU Negeri 1 Ambon
Di daerah: Jl. Pattimura No. 28 Kec. Sirimau Ambon
Propinsi : Maluku
Hobi saya: Membaca, menggambar, dengar lagu dan soccer
Saran: Tolong perhatikan teman-teman lain di Indonesia yang masih belum dapat bersekolah. Jika boleh, dibangun lembaga pendidikan khusus untuk mereka.
Tanggal: 31/10/2003

Nama: Winda Yulita Far-far
E-Mail: Winda_farfar@walla.com
Saya dari Tual, maluku tenggara kec. ohaijang-watdek dan saya 15 [ w ].
Sekolah saya: SMU negeri 1 kei-kecil
Di daerah: jl. soekarno- hatta, ohoijang Tual, Maluku tenggara
Propinsi : maluku
Hobi saya: membaca & Nyanyi
Saran: semoga pemerintah daerah & pemerintah pusat lebih memperhatikan kwalitas pendidikan khususnya di daerah-daerah timur indonesia.
Tanggal: 21/07/2004


Tidak ada komentar: